Sinopsis Gamplay D Game Playstation

D game playstation adalah salah satu permainan horror lawas yang menghadirkan kengerian super. Jadi, sebelum Anda memainkan game ini, Anda harus mempersiapkan mental Anda terlebih dulu.

Apa Itu D?

Bagi sobat judi bola online yang belum mengetahui apa itu D?, mari kita bahas semuanya secara bernas.

D  adalah film interaktif bertema horor dan game petualangan yang dikembangkan oleh WARP dan disutradarai oleh Kenji Eno. Ini pertama kali diterbitkan oleh Panasonic untuk 3DO Interactive Multiplayer pada tahun 1995, yang kemudian diporting ke Sega Saturn, PlayStation, dan MS-DOS.

Sinopsis Gamplay D Game Playstation

Kisah ini mengikuti Laura Harris ketika dia pergi untuk menyelidiki rumah sakit setelah mengetahui ayahnya melakukan pembunuhan massal dan memblokade dirinya sendiri di dalam. Rumah sakit berubah menjadi istana saat kedatangannya, yang harus dijelajahi untuk menemukan ayahnya. Pemain mengontrol Laura melalui komputer yang menghasilkan sekuens video gerak penuh (FMV), dan harus menyelesaikan permainan dalam waktu dua jam tanpa fungsi simpan atau jeda.

Sinopsis & Gameplay

D adalah film interaktif yang menampilkan elemen permainan petualangan, alur cerita bergenre horor, dan penggunaan penuh video gerak penuh. Pemain mengambil peran Laura Harris, dimainkan oleh “aktris digital” bernama Laura yang muncul permainan oleh WARP, meskipun ceritanya tidak berhubungan.

Pemain mengarahkan gerakan Laura saat dia mengeksplorasi lingkungan permainan, memecahkan teka-teki, dan mengungkap ceritanya. Pergerakan terjadi melalui urutan FMV saat dia berjalan ke lokasi yang diinginkan, dari mana pemain disambut dengan layar statis yang mungkin berisi item yang dapat mereka berinteraksi dengan atau jalur lain untuk mengarahkan Laura. Pemain hanya diberikan dua jam waktu nyata untuk menyelesaikan permainan dan tidak ada fungsi simpan atau jeda. Tergantung pada tindakan pemain, ada ujung yang berbeda.

Berlangsung pada tahun 1997, cerita dimulai ketika Laura Harris dihubungi oleh polisi Los Angeles, menerima pesan yang mengganggu: ayahnya, Dr. Richter Harris, telah melakukan pembunuhan massal dan membarikade dirinya di rumah sakit.

Laura bergegas ke TKP, putus asa mencari penjelasan untuk tindakan dokter yang dihormati. Saat memasuki rumah sakit, dia sangat ngeri melihat mayat-mayat yang terbunuh di sekitar aula yang dia tutupi matanya. Ketika dia menemukan mereka lagi, dia menemukan dirinya di kastil abad pertengahan yang tidak diketahui.