Review Permainan Outbound

Pada kesempatan kali ini, situs slot gacor terbaik dan terpercaya, akan membagikan sebuah artikel yang berjudul Review Permainan Outbound.

1. Magic Cane (Tongkat Helium)

Tongkat sihir atau permainan tongkat helium adalah kegiatan sederhana untuk melihat bagaimana tim berkomunikasi satu sama lain dan memecahkan masalah. Premisnya adalah bahwa kelompok 6 atau 8 harus menurunkan helium tongkat sampai diturunkan ke tanah. Cobalah untuk mempertahankan tim dalam jumlah yang seimbang. Tongkat helium adalah batang tipis dan ringan. Anda dapat dengan mudah menemukannya di Amazon.

Kedengarannya seperti tugas yang sederhana, tetapi itu menantang. Grup harus membuat dua garis di setiap sisi tongkat dan saling berhadapan. Dengan tongkat berbaring secara horizontal di tengah, minta setiap orang meletakkan jari telunjuk mereka di bawahnya.

Kelompok harus mulai dengan tongkat di tingkat dada orang yang paling tinggi. Setiap orang harus berdiri di atas kaki mereka ketika Anda mulai. (Beberapa orang mungkin mencoba menemukan celah dalam aturan dengan mulai berlutut.) Pada awalnya, orang mungkin akan mengangkat tongkat atau mengaturnya agar tidak seimbang.

Ingatkan kelompok bahwa jari telunjuk setiap orang harus bersentuhan dengan tongkat setiap saat. Jika slip, mereka harus mulai dari awal. Mereka juga tidak bisa menggulung jari mereka di sekitar tiang. Itu harus duduk di sana.

Setiap orang diperlukan untuk menyelesaikan tugas, jadi anggota harus bekerja sama dan berkomunikasi. Ini memperkuat gagasan bahwa setiap orang sama pentingnya, berharga, dan perlu bagi tim untuk berhasil.

Review Permainan Outbound

2. Teka-Teki Barter

Jika Anda ingin memperkuat tim penjualan Anda atau meminta anggota tim untuk mempraktekkan keterampilan negosiasi dan strategi, cobalah teka-teki barter. Grup diberi teka-teki jigsaw berbeda. Setiap teka-teki memiliki potongan teka-teki lain yang tercampur secara acak. Anggota harus menyusun strategi, menetapkan peran dan barter dengan tim lain untuk mendapatkan bagian yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan teka-teki mereka terlebih dahulu.

Bagilah kelompok menjadi 4 atau 5. Pastikan bahwa setiap kelompok memiliki jumlah anggota yang sama. Berikan setiap kelompok teka-teki dengan potongan-potongan campuran. Jelaskan bahwa tim lain mungkin memiliki kepingan yang mereka butuhkan.

Anda dapat melihat sekelompok mahasiswa di Stanford melakukan teka-teki barter dengan sebuah perubahan, mereka mengubah pasar setiap 10 menit. Pemimpin kegiatan akan menawarkan kepada tim pandangan cepat pada gambar teka-teki atau melempar bola lengkung lain yang mengharuskan kelompok untuk berpikir dengan kaki mereka.